Headlines News :
Home » » Membuat Akun di AppFog

Membuat Akun di AppFog

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 10.26

Sebelum kita mulai tutorialnya saya mau berbagi sedikit pengalaman waktu saya mengambil matakuliah Cloud Computing, waktu itu saya dan teman2 saya diberikan tugas untuk membuat akun di appfog tapi saya sedikit bingung dan heran kenapa harus membuat akun appfog dan apa kaitannya dengan matakuliah Cloud Computing padalah masih banyak penyedia webhosing lainnya yang gratis seperti Idhostinger.com dll. setelah bebreapa hari saya tau jawabanya. ternya dosen saya bilang?? "hanya karena suka aja" hahahaha..preeet.!!!

Okey kita langsung saja pada inti judul diatas. Disini saya akan uraikan dengan dua cara. cara yang pertama dengan Sig Up dan cara yang kedua dengan mengirim email ke appfog. 

Cara pertama(Sign Up).

Ikuti langkah-langkahnya ya sobb.
1.  Silahkan anda kunjungi situs appfog https://www.appfog.com/ dan mendaftar untuk menjadi member. atau klik ini https://console.appfog.com/signup
 
    Setelah anda signup, lengkapi data anda di kolom yang telah disediakan, kurang lebih seperti ini contohnya.
    create an account
    email                    : Isi email anda (email yahoo atau google. atau semacamnya)
    confirm email        : Ulangi email anda (email harus sama dengan email yang anda isi diatas)
    Verification of your email will be required before using AppFog.
    password              : Isi pasword baru  (pasword untuk akun appfog anda nanti)
    confirm password  : Ulangi pasword anda (pasword harus sama dengan password yang anda isi diatas)
    company               : (Perusahaan)
    How big is the company you work at?  :  (Seberapa besar perusahaan tempat Anda bekerja di?)
    what is the primary reason you choose AppFog?  : (Apa alasan utama Anda memilih AppFog?)
    setelah itu klik Sign Up.
2. Setelah permintaan anda disetujui mereka akan memberikan password untuk anda. SELESAI.
   
Cara Kedua. (disini saya menggunakan Email Google/Gmail)

Ikuti langkah-langkahnya.
1. buka email anda, kemudian tulis dan isi formnya setelah itu kirim di alamat support@appfog.com
    atau seperti ini contohnya.
 2. Setealah itu kirim dan tunggu balasan dari appfognya (apabila dalam waktu 24 jam blm ada balasan dari appfog, berarti anda gagal dan silahkan ulangi sampai berhasil.)
3. Apabila anda berhasil dan akan menerima balasan yang berisi password anda dan email(email google anda). SELESAI.

Apakah anda berhasil ?? 
Sekian tutorial membuat akun di appfog, apabila ada kesalahan atau kekurang dalam penulisan maupun isi mohon dimaklumi. trimkasih..!!! :D

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buton Website - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger

Selamat Datang Diblog Buton Website

Selamat datang di blog Dion Buton, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Dion Buton

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan pacar saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya dion buton saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan november 2014, dan blog ini saya buat pada bulan november 2014 juga.. heheheehe...!!!

Social Stuff

Info